Translate This Blog

Sunday 17 February 2013

Cara Menghapus Skin Pack di windows XP

selamat malam sobat blogger, di malam hari ini saya mau posting "Cara Menghapus Skin Pack di windows XP".
kmarin siang kan saya install  Skin Pack di windows XP saya setelah saya menginstallmya saya coba pertama kali memang ringan,tapi tadi pagi saya coba nyalain Leptop saya serasa lebih lama masuk ke desktopnya  dan saya punya niat untuk uninstall Skin Pack tersebut lewat "Control Panel>>>Add or Remove a program" tapi nama skin pack yang saya install tidak ada didalam dan saya lewat "C:\Program File" tapi Uninstallernya tidak ada dan coba hapus foldernya juga tidak bisa lalu saya mencari permasalahan ini lewat mbah google tapi kebanyakan membahas uninstall skin pack buat windows Vista or higger.
pada saat itu saya hampir frustasi dan punya niat untuk install ulang OS , saat mau install ulang OS saya inget Ada fitur "Safe Mode" dana saya mencoba lewat fitur tersebut tapi tetep tidak ada Di "Control Panel>>>Add or Remove a program" dan saya pun mencoba caranya

langsung saja ke TKP deh

1) Nyalakan PC/Laptop Anda
2) Tekan F8 pada saat baru anda menekan tombol Power
3) Akan ada Menu dan pilih "Safe Mode" tunggu sampai masuk ke dekstop
4) Cari di mana anda menginstall skin pack tersebut entah di C:\Program File /D:\Program File
5) Hapus folder Skins Packnya tunggu sampai selesai menghapus
6) Restart PC/Laptop anda.
7) selesai Lihat apakah Folder Skin Packnya masih ada atau tidak

sekian postingan saya di malam hari ini

Bisa atau Tidaknya  tolong di Comment

ads

Ditulis Oleh : Halim Hari: 19:11 Kategori:

0 comments:

Post a Comment